Your Shopping Cart
Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Monday 15 July 2013

Kuliner Daebak Fan Cafe

Kuliner Daebak Fan Cafe
Daebak merupakan sebuah ekspresi anak muda di Korea Selatan akan hal yang mengagumkan atau kejutan yang menyenangkan. Sehingga kata ini dekat dengan semangat dan kawula muda. Lambang yang dinamakan “Daebak Typhoon” ini berbentuk pusaran angin yang mewakili daebak sebagai inti dari sebuah gerakan yang lebih besar dan berpengaruh. Warna biru, merah dan kuning cerahnya mencerminkan harmonisasi dan keceriaan. Motif batik mega mendung menunjukkan bahwa kami dari Indonesia dan ingin dengan bangga membawanya ke dunia. Sehingga diharapkan nama dan lambang ini dapat membuat orang merasakan keunikan dan energi positifnya.

Daebak adalah impian dari empat mahasiswa Teknik Universitas Indonesia. Diprakarsai oleh seorang mahasiswa Teknik Mesin bernama Refaldo Fanther yang mencari sahabat terbaik dalam berbagi mimpi dan ambisi yang sama, pada awal tahun 2012 bertemu dengan Afrizal Juansyah, seorang mahasiswa Teknik Industri. Berdua, mereka sama-sama percaya bahwa mimpi ini bisa menjadi nyata dan pada akhirnya bertemu dengan Wiranti Sitoresmi dan Asiah Syahidah yang merupakan mahasiswa Arsitektur. Bersama-sama, mereka dapat melihat bahwa ini bukan lagi sebuah angan-angan, melainkan ide yang siap terealisasikan. Sebagai bentuk keseriusan, pada akhirnya terbentuklah sebuah tim bernama Enjinio.

Enjinio memiliki visi ke depan dalam menjalankan Daebak, yaitu “Menjadikan Daebak sebagai rumah makan Korea terbesar di Indonesia, terkenal di dunia, dan mampu memberikan Korean Experience bagi setiap pelanggan.” Dengan visi ini, Enjinio mencurahkan seluruh pikiran untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam menikmati setiap rasa Korea di dalam Daebak. Daebak diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul komunitas, pecinta Korea, dan siapa pun yang ingin merasakan pengalaman baru tentang Korea.

Jalan Margonda Raya 239, Depok, Jawa Barat 16421
Seberang Pesona Khayangan

Everyday 10 am - 10 p.m (Friday : 1 p.m - 10 p.m)
Add to Cart More Info

0 comments:

Post a Comment